Bupati Iksan Iskandar Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara virtual, di Aula Mapolres Jeneponto, Kamis. (1/7/2021)

Tanggal 1 Juli menjadi hari yang istimewa bagi Polri sebab diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara. Pada Kamis (1/7/2021) hari ini, Polri memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun

Bacaan Lainnya

Namun saat ini karena masih ditengah pandemi Covid-19, maka peringatan Hari Bhayangkari Ke-75 dilaksanakan secara virtual, melalui video zoom conference di Aula Mapolres Jeneponto dengan protokol kesahatan yang ketat dan jumlah peserta terbatas.

Dengan mengangkat tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar didampingi Sekda Dr. Syafruddin Nurdin mengikuti seluruh rangkaian acara secara seksama dengan protokol pencegahan covid-19 secara ketat.

Bupati H. Iksan Iskandar menyampaikan selamat atas peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

“Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia semoga kedepannya polri semakin professional dan dicintai masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berharap agar kedepannya komunikasi dengan pemerintah daerah sebagai mitra terus terjalin dengan baik.

“Sekali lagi selamat hari Bhayangkara ke-75, semoga kedepannya senantiasa terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah,” ujarnya.

Turut hadir Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dan PJU Polres Jeneponto, Ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin, Kajari Jeneponto Ramadiyagus, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto , Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto, dan Ketua Pengadilan Agama. (*)

Pos terkait