Bupati Jeneponto Ratas Bersama Gubernur dan Forkopimda Sulsel, Ini Yang Dibahas !

MAKASSAR, MATA SULSEL – Menidaklanjuti arahan Presiden RI Joko Widodo terkait antisipasi lonjakan covid-19 di libur Hari Raya Natal dan Tahun baru (Nataru), di gelar rapat terbatas (Ratas) di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur, Kamis (02/12/2021).

PLt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengumpulkan para bupati dan walikota, bersama Pangdam, Wakapolda, Wakajati, dan Kepala Binda guna memastikan kesiapan seluruh stakeholder.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan bahwa instruksi mulai dari pusat hingga kedaerah sudah jelas, sehingga selaku pemerintah daerah kita siap menjalankan sesuai dengan payung hukum yang berlaku sebagaimana arahan bapak Gubernur, Pangdam, Polda, dan Kajati, ungkapnya.

Olehnya itu, kata Iksan pihaknya telah memerintahkna kepada para kepala wilayah kecamatan dan petugas medis di puskesmas untuk terus mendorong masyarakat untuk lakukan vaksin guna membentuk kekebalan tubuh secara menyeluruh dalam menekan penyebaran covid 19, tuturnya.

Bupati Iksan meyakinkan bahwa vaksin itu aman untuk semua, Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Forkopimda, dan para pimpinan OPD telah laksanakan vaksin dan semua dalam kondisi baik dan sehat.

“Olehnya itu, ayo kita vaksin,” ajak Iksan Iskandar, bupati dua periode tersebut. (*)

Pos terkait