Bupati Jeneponto Sidak Proyek Trotoar Jalan, Iksan : Jangan Kerja Asal-Asalan

JENEPONTO, MATA SULSEL – Pelaksanaan proyek pengerjaan badan jalan dan trotoar jalan di seputaran poros Kota Bontosunggu, Kabupaten Jeneponto mendapat perhatian khusus oleh Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar.

Hal tersebut terlihat ketika orang nomor satu di Butta Turatea ini melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (3/12/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam sidak tersebut Bupati Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, Kepala Dinas PUPR Jeneponto Muh Arifin Nur, Kabid Bina Marga Mashuri Lalang, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq.

Di lokasi pantauan, Bupati Iksan Iskandar tersebut memerintahkan kepada pelaksana agar mengerjakan tidak asal-asalan dan tepat waktu dalam penyelesaian trotoar.

Pasalnya, saat ini sudah memasuki bulan Desember, dimana masa tenggang waktu proyek tersebut yakni 30 Desember 2020.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Jeneponto Muh Arifin Nur menyatakan bahwa pihaknya sudah pernah menegur konsultasi pengawas agar pengerjaan trotoar ini diperhatikan kualitasnya dan tepat waktu penyelesaiannya.

“Kami selalu lakukan evaluasi dan monitoring setiap hari Rabu untuk memantau progres proyek yang ada di lingkup Dinas PUPR Jeneponto, bukan hanya trotoar jalan tapi juga irigasi, jalan dan sumur bor,” pungkas Arifin Nur. (*)

Pos terkait