Bupati Luwu Utara Kukuhkan 70 Paskibraka

Luwu Utara, Matasulsel – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Luwu Utara 2019 sebanyak 70 orang, Kamis, (15/8/2019) dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di Aula Hotel Remaja Masamba.

Bupati Luwu Utara Kukuhkan 70 Paskibraka

Dengan mata yang berkaca-kaca Pengukuhan anggota paskibraka ini disaksikan langsung oleh para orangtua masing-masing anggota paskibaraka.

Bacaan Lainnya

Bupati Luwu Utara saat mengukuhkan Paskibraka kabupaten Luwu Utara tahun 2019 menyampaikan Selamat atas terpilihnya Ananda semua untuk mengibarkan bendera Pusaka tingkat kabupaten Luwu Utara pada tanggal 17 Agustus 2019 kita semua meyakini bahwa kita adalah orang-orang istimewa yang memiliki kelebihan tersendiri bukan hanya untuk pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti tetapi ananda sekalian adalah orang-orang pilihan yang telah menunjukkan keteladanan, berprestasi, bermoral dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, kenapa demikian karna anak-anak yang memiliki kriteria tersebutlah yang terpilih untuk mengibarkan bendera pusaka, Ucap Bupati Luwu Utara

“Ini adalah kebanggaan tersendiri bagi ananda, Patut berbangga tetapi tidak menjadikan kita jumawa. Tutur orang Nomor satu di Luwu Utara,” tuturnya.

“Tunjukkan keistimewaan kita pada saat pengibaran dan penurunan bendera nanti, 2 tugas ini tidak mudah, bukan soal fisik, namun yang terpenting adalah mengendalikan mental,” lanjutnya.

Meskipun kita berada di tempat yang tinggi tetaplah merenda.Meskipun kita berada ditempat terdepan pastikan kaki kita tetap berpijak di bumi, Pastikan langkah kita berpijak di bumi mengikuti norma keagamaan norma kebangsaan dan kearifan lokal.

Yakinlah tidak ada hasil yang mengkhianati proses.Sukses yang lain akan menanti ananda sekalian dimasa yang akan datang.

Insyaallah Sukses karna Doa orang tua akan menyertai kita semua.

“Buat bangga diri kalian buat bangga orang tua kalian, buat bangga kita semua dan buatlah tanah ini daerah ini negara ini bangga terhadap kalian semua.” Tutup Bupati Luwu Utara. (*)

Pos terkait