Bupati Luwu Utara Targetkan Tuntaskan Pelebaran Jalan Ruas Patila-Munte

Bupati Luwu Utara Targetkan Tuntaskan Pelebaran Jalan Ruas Patila-Munte

Luwu Utara, Matasulsel – Sebagai Bentuk tindak lanjut surat Kementerian Perhubungan untuk segera memanfaatkan dermaga Munte,Bupati Luwu Utara menghadiri duduk bersama masyarakat desa munte, karondang, rampoang dan patila. Rabu 25/09/2019 (Sore) Di kantor Desa Karondang.

Ket. ,Bupati Luwu Utara menghadiri duduk bersama masyarakat desa munte

Untuk mendorong realisasi pemanfaatan Dermaga tersebut. Ruas jalan Patila-Munte menjadi fokus utama untuk pelebaran terlebih dahulu.” Ujar Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Bacaan Lainnya

Insha Allah 2020, nanti kita tuntaskan pelebaran jalan untuk ruas Patila-Munte.”Kemarin Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah telah meninjau langsung, Dan Pemprov berkomitmen akan terus mendukung daerah yang di nilai Siap Bekerja bersama, Bukan hanya sekedar mau terhadap program” Beber Indah Di hadapan Masyarkat.

Olehnya itu, Lanjut IDP sapaan Akrab Bupati Luwu utara, Meminta komitmen masyarakat, untuk mendukung perluasan ruas jalan yang ada.

“Kita sangat butuh dukungan masyarakat, sering kita dapatkan di lapangan, terkadang ada oknum-oknum yang tidak ikhlas untuk menyediakan lahan sehingga proses berjalan mandek, sehingga melalui kesempatan ini kita, masalah sosial seperti itu dapat di cegah.” Tegas Bupati Indah.

Harus ada langkah-langkah yang tidak biasa yang mesti harus di lakukan untuk kebaikan masyarakat selama itu tidak melanggar aturan.”Tutup Indah.

Untuk di ketuhui ruas jalan Patila-Munte yang akan dilebarkan sepanjang 10 km. Adapun indeks pembangunan jalan jika diaspal memakan anggaran Rp1,6 M/km. Jika dibeton, lebih tinggi lagi, yakni Rp3,5 M/km. Dan ketika ini telah terealisasi, pemanfaatan dermaga nantinya diharapkan bisa mendorong aktivitas perekonomian masyarakat setempat, dengan harapan masyarakat dapat semakin sejahtera.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD sementara (Hamuddin), Camat Tanalili (Isa Ansari), unsur Forkopimcam serta Para kepala desa dan tokoh masyarakat.

Pos terkait