Danramil Binamu Narasumber Penyuluhan Sertifikat Redistribusi Tanah

Redaksi
31 Jan 2023 20:25
EDUKASI 0 43
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Danramil 1425-01/Binamu Kodim 1425/Jeneponto Kapten Inf Azis. L, S.Sos, selaku narasumber pada kegiatan Penyuluhan Sertifikat Redistribusi Tanah Obyek Landreform Kabupaten Jeneponto TA. 2023, di Aula SMK 3 Jeneponto, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa, (31/01/2023).

Penyuluhan Sertifikat Redistribusi Tanah Obyek Landreform Kabupaten Jeneponto TA. 2023, dipimpin oleh Andi Nani, S.ST., selaku Kepala seksi Penataan dan pemberdayaan Pertanahan Jeneponto yang di hadiri oleh Aipda Jusman selaku Kanit Tipidum Reskrim Polres Jeneponto, Hamka Muhtar, SH., MH selaku Jaksa fungsional Kejari Jeneponto, Taufik, S.Sos., MM selaku Camat Tarowang, Kepala Kelurahan Pabiringa Bakri, SE, H. Kades Tino Hamzah, Para Kepala lingkungan se-Kelurahan Pabiringa dan tokoh masyarakat Kelurahan Pabiringa.

Danramil Kapten Azis menuturkan kegiatan penyuluhan ini merupakan kegiatan program Nasional, Bapak Presiden RI sangat memprioritaskan program ini dengan harapan dan tujuan tidak ada permasalahan yang terjadi akibat tidak adanya kelengkapan sertifikat tanah yang dimiliki, jelas Danramil Azis.

Kami berharap dan meminta kepada seluruh petugas yang terkait baik BPN, pihak Camat, Desa dan perangkat lainnya untuk saling bekerja sama demi mendukung kelancaran program ini, harapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.