HMMI Sulselbar dan HIMA FEB UNM Gelar Festival UMKM 2023

Redaksi
27 Jan 2023 15:55
2 menit membaca

MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia Daerah Sulawesi Selatan Sulawesi Barat (HMMI Sulselbar) bekolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar (HIMA FEB UNM) menggelar kegiatan Festival UMKM 2023, di Pelataran Phinisi UNM Makassar, Jumat (27/01/2023).

 

Kegiatan ini dirangkaikan Seminar, Talkshow, Bazar, Panggung Ekspressi dengan mengusung tema ‘UMKM Berdaya Indonesia Maju’.

Ketua Panitia Festival UMKM 2023, Aryo Naufal Lapasau dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak-pihak uang telah membantu dan menyukseskan kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh tamu undangan yang telah membantu kami dalam melaksakana dan menyukseskan kegiatan kami,” ujarnya.

Ketua Umum HIMA Manajemen FEB UNM, M Naufal Alif Basri saat diwawancarai mengatakan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi seluruh civitas akademika UNM Makassar namun juga bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Kami harapkan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi mahasiswa UNM Makassar yang nantinya penerus bagi bangsa kita ini,” katanya.

Kordinator Daerah Sulawesi Selatan Sulawesi Barat Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonasia (HMMI Daerah Sulselbar), Kordinator Daerah Sulawesi Selatan Barat Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonasia (HMMI Daerah Sulselbar), Muh Ikbal Agus Irsandi mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menciptakan pengusaha-pengusaha milenial demi terwujudnya cita-cita presiden Republik Indonesia.

“Dengan dilaksanakanya kegiatan ini bagaimana mampu menciptakan pengusaha milenial sesuai nawacita presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.