Deng Ical Calon Walikota Makassar Daftar di PDI Perjuangan

Makassar, Matasulsel – Bakal Calon Walikota Makassar Syamsu Rizal Sapaan Deng Ical diwakili tim mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar Jalan Serigala, Sabtu (7/9/2019).

Tim mantan Wakil Walikota Makassar ini mendaftar dan mengambil formulir di kantor partai besutan Megawati Soekarno Putri. Didampingi beberapa komunitas.

Bacaan Lainnya

“Mohon maaf Deng Ical saat ini sementara diluar daerah, jadi dia mendelegasikan kami untuk mendaftarkan dia di partai PDI Perjuangan,” tutur Dedy Hasta

Tim pemenangan Deng Ical, Dedy hasta mengatakan kehadiran tim di Kantor PDI Perjuangan langsung diterima oleh tim penjaringan.

“Tim Deng Ical dan beberapa komunitas hadir disana mengambil formulir dan langsung diterima tim penjaringan,” katanya.

Sementara itu, Tim Penjaringan PDIP, Arsoni mengapresiasi langkah Deng Ical yang biasa disapa somberena makassar yang telah beberapa kali mengikuti penjaringan di PDIP. Ia merupakan figur yang pupuler serta memiliki peluang dan kapasitas untuk di usung partai.

“Apresiasi besar terhadap DI karn sudah beberapa beberapa kali ikut proses penjaringan PDIP, DI seorang figur yang populer dan memiliki kapasitas diusut PDIP Makassar,” tututpnya.

Penulis : Sabri

Editor : Arif Tanjung

Pos terkait