Komaruddin Simanjuntak Akan Lantik Harpen Reza Ali Sebagai Ketua Pertina Sulsel

Redaksi
27 Nov 2022 19:27
NEWS 0 69
3 menit membaca

MAKASSAR, MATA SULSEL — Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov Pertina) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2022-2026 yang diketuai Harpen Reza Ali, SE akan dilantik pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Harpen Reza Ali akan dilantik bersama 50-an jajaran pengurus oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PERTINA, Mayor Jendral (Mayjen) Purn TNI DR (c) Komaruddin Simanjuntak, S.IP, M.Si di Hotel Claro Makassar.

“Kepastian Pengprov Pertina Sulsel dilantik setelah kami menemuai Ketum Pertina, Jendral Komaruddin Simanjuntak pada Rakernas Pertina di Jakarta baru-baru ini. Insya Allah Ketum yang akan langsung hadir melantik kami,” jelas Harpen Reza Ali yang didampingi Ketua panitia pelaksana pelantikan M Tawing dan Sekum Pertina, Sulsel Sri Syahril, Minggu (27/11/2022).

Selain pelantikan, Pengprov Pertina Sulsel juga akan melouncing webside Pertina Sulsel. ‘’Juga akan ada pernyataan dari Ketum Pertina Pusat terkait ditunjuknya Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah penyelenggara Kejuaraan Internasional Tinju Piala Wakil Preside Agustus 2023,” tambah Harpen Ali, putra tokoh olahraga yang juga seorang pengusaha, A Reza Ali.

Sebelumnya, 18 Pengkab dan Pengkot Pertina se Sulsel sepakat memilih Harpen Reza Ali pada Musyawarah Provinsi (Musprov) Pertina Sulsel di Hotel Dalton Sabtu (5/2/2022). Pemuda kelahiran 2 Mei 1995 ini mengalahkan pesaingnya Capt Muh Sair Kamalia Dakkar yang tak mendapat suara.

Saat terpilih sebagai Ketua Pengprov Pertina Sulsel, usia Harpen Ali baru berusaia 27 tahun. Ayah satu putra ini merupakan Ketua Pengprov Pertina termuda di Indonesia.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.