Desa Campagaya Bentuk Kampung Percontohan KB

Takalar, Matasulsel | Bhabinkantibmas Desa Campagaya Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Asbar,S.Sos bersinergi dengan Babinsa menghadiri kegiatan kunjungan Kepala Sub Bidang Analisis Dampak Kependudukan Provinsi SulSel Lk. Amin Muhammad bersama rombongan di Kampung Percontohan KB Desa Campagaya Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Rabu 30 September 2020.

Dalam kehadirannya sebagai Bhabinkantibmas, bersinergi dengan Babinsa untuk mengamankan kegiatan agar kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Bacaan Lainnya

Selain kegiatan mengamankan Tim Analisis Dampak Kependudukan di Posko Balla Ewako sebagai Desa percontohan KB di Desa Campagaya, kami juga melakukan sambang silaturahmi kepada warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan adaptasi kebiasaan baru dimana dalam melakukan kegiatan aktivitas sehari-hari agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mendukung pemerintah dalam pelaksanaan Oprasi Yustisi mendisiplinkan Protokol Kesehatan dengan Pola 4 M yakni, Rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker bila hendak keluar rumah untuk beraktifitas serta menghindari kerumunan. Karena hal tersebut kami lakukan untuk memutus rantai penyebaran covid -19 di Takalar khususnya pada Desa Binaan kami.”jelasnya Bripka Hasbar, S. Sos.(*).

Pos terkait