Ahmad Jais Anggota DPRD Takalar Komisi II Dari PKS, Gelar Reses Sekaligus Berikan Bantuan Ke Masjid

Takalar, Matasulsel | Anggota DPRD Takalar Komisi II yakni Ahmad Jais S.Hi. dari Partai PKS melaksanakan reses ketiga yang dilaksanakan di Kelurahan Lama Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Selasa 27 Oktober 2020.

Selain Reses yang dilakukan, Ahmad Jais juga memberikan bantuan ke Masjid di Kelurahan Takalar Lama Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Fraksi PKS mudah ini menyampaikan jika Reses tersebut merupakan salah satu agenda wajib DPRD untuk dilaksanakan diluar sidang serta bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

“Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.”ucap Ahmad Jais sapaan akrabnya Dg. Sitaba

Lebih lanjut dikatakan pula bahwa sebaik-baik manusia ialah yang paling banyak manfaatnya dan berkhidmat untuk rakyat, serta turun menyapa dan menyerap aspirasi anak-anak muda Takalar.”jelasnya Ahmad Jais

Pada reses ke 3, masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengenai melanjutkan jalan penghubung antara lingkungan di Takalar lama dan usulan kelompok KWT Program pangan lestari, masyarakat juga meminta kepada Pemerintah agar memperhatikan dampak ekonomi di tengah pandemi covid-19 seperti memfasilitasi seperti pasar murah.(*).

Pos terkait