Dilantik Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UNAIM, Begini Pesan dr. Dewi Setiawati Muchsin

Redaksi
15 Sep 2023 17:49
NEWS 0 47
2 menit membaca

MAKASSAR –Secara resmi, Rektor UIN Alauddin, Prof DR Hamdan Juhannis melantik Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin DR dr Dewi Setiawati Muchsin Sp.OG , M.kes menggantikan Dr. dr. Syatirah, Sp. A., M.Kes.

Dosen tetap UIN Alauddin ini emban amanah untuk periode 2023-2027. Pelaksanaan pelantikan berlangsung di Gedung Rektorat Kampus II UIN, Romang Polong – Gowa, Jumat (15/9/2023).

Dokter Dewi dikenal sehari-hari praktek di Klinik Wirahusada Medical Center dengan jurnal internasionalnya Human Papilloma Virus dan kanker serviks.

Dokter Dewi menyebutkan amanah sebagai dekan merupakan cobaan semoga dapat di emban untuk kemaslahatan ummat meneruskan kerja luar biasa dari dekan pendahulu mulai dokter Armyn Nurdin hingga dokter Syatirah untuk bisa menghasilkan dokter bukan sekadar pintar namun punya akhlak dan etika yang bagus.

“Saatnya kita kolaborasi tidak bisa jalan sendiri untuk mencapai tujuan harus sinergi,” pungkas Dokter Dewi.

Dalam sambutannya, Prof. Hamdan Juhannis membanggakan kabinet barunya yang terdiri dari tenaga muda yang penuh energi dan berpengalaman, dengan latar belakang pendidikan yang luar biasa.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.