Dinas Perpustakaan Jeneponto Gelar Lomba Bercerita Tingkat SD, Hadiahnya Jutaan !

JENEPONTO, MATA SULSEL – Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Jeneponto, Syarifuddin membenarkan bahwa pemenang lomba bercerita tingkat Sekolah Dasar lingkup Jeneponto, akan diberi hadiah jutaan rupiah.

Menurut Syarifuddin saat ini pendaftar peserta Lomba masih berkisar puluhan anak dan direncanakan pelaksanaan lomba tanggal 12 Juli 2021 di Dinas Perpustakaan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut di ungkapkan Kadis Perpustakaan Jeneponto saat ditemui diruang kerjanya di jalan M. Ali Gassing Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Minggu (20/6/2021).

Lanjut Kadis Perpustakaan Syarifuddin mengatakan kegiatan lomba bercerita ini, bertujuan untuk meningkatkan minat baca anak dan mengembangkan hobi bercerita bagi anak, terangnya.

Syarifuddin juga berharap agar, sekolah dasar dan orang tua siswa dapat memotivasi anak untuk mengikuti kegiatan lomba bercerita ini, katanya.

“Insya Allah pemenang lomba ini selain menerima hadiah jutaan rupiah, dia juga akan mewakili Jeneponto untuk lomba yang sama di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan,” pungkasnya. (*)

Pos terkait