JOIN Bantaeng, Takalar dan Gowa Gelar Rakor

Redaksi
20 Jun 2021 14:28
ORGANISASI 0 18
2 menit membaca

TAKALAR. MATA SULSEL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Kabupaten Gowa, Takalar dan Bantaeng, Sabtu 19 Juni 2021, bertemu di Wisata Kampar, Poros Barambong Panciro Gowa, dihadiri masing-masing Ketua DPD JOIN, Hendra Susanto (JOIN Gowa), Aimal Situru (JOIN Takalar), dan Alimin DS (JOIN Bantaeng).

Pertemuan dihadiri Direktur Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) JOIN Nasional, Zulkarnain Hamson, S.Sos. M.Si. “Pertemuan ini sebagai kelanjutan pertemuan sebelumnya yang membahas tentang Program Kerja JOIN di Tiga Kabupaten, yang selama ini terhambat akibat pandemi Covid-19,”ujar Hendra, tuan rumah pertemuan.

“Insya Allah, gagasan untuk menyelenggarakan kegiatan bersama di Gowa. Rencananya usai lebaran Idul Adha, dengan Estimasi 30 Peserta dari kalangan jurnalis,”ungkap Hendra.

Ketua JOIN Takalar, Aimal mengungkapkan pertemuan membahas tentang rencana kegiatan kemitraan dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) sekaitan dengan pembekalan nilai nasionalisme di internal jurnalis. “Gagasan kita malam ini adalah membangun sinergitas dengan Institusi TNI yang saya ingin laksanakan di Takalar,” papar Aimal.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.