Dinkes Bantaeng Jadi Lokus Studi Lapangan Peserta dari Tana Toraja

Redaksi
9 Jun 2022 18:54
EDUKASI 0 37
2 menit membaca

BANTAENG, MATA SULSEL – Peserta Studi Lapangan Pelayanan Publik Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP)Kabupaten Tana Toraja yang berjumlah 52 orang dimana ketua rombongan tersebut oleh Kepala BKSDM Kabupaten Tana Toraja Joni Tonglo, SE M.Si.

Peserta di terima langsung oleh Bapak Sekda Bantaeng Abdul Wahab di Ruang Pola Kantor Bupati. Setelah acara penerimaan tersebut semua peserta terbagi menjadi beberapa kelompok untuk selanjutnya mengunjungi beberapa OPD termasuk Dinkes Bantaeng.

10 diantaranya berlokus di Dinas Kesehatan Bantaeng dimana kelompok tersebut di pimpin oleh Ir. H Baharuddin MM, selaku WIDYA ISWARA BKSDM Kabupaten Tana Toraja dan 42 orang lainnya lagi terbagi di beberapa OPD.

Inovasi menjadi alasan kami memilih Bantaeng jadi tempat studi lapangan.

Mau belajar lebih jauh tentang Inovasi yang sudah ada di Bantaeng khususnya di Dinas Kesehatan, yang bisa kita bawa pulang nantinya,” Ujar Baharuddin Kamis 09 Juni 2022.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng dr.Andi Ihsan M.Kes dalam sambutannya sangat berterima kasih atas kepercayaannya dan memilih Bantaeng untuk jadi tempat belajar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.