SMP Islam Athirah Bone Raih Emas Kompetisi Bahasa Inggris Tingkat Nasional

MAKASSAR – Torehan kembali diraih SMP Islam Athirah Bone atas prestasi melalui siswanya Nur Aysiah Anastasya. Siswa Kelas VIII Ar Rafi ini meraih medali emas pada cabang lomba Bahasa Inggris OSI-H tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Yapresindo.

Kabar gembira ini diperoleh melalui pengumuman yang dirilis pada tanggal 7 juni 2022 melalui whatsapp resmi panitia.

Bacaan Lainnya

Siswa yang akrab dipanggil tasya ini merasa sangat bahagia dan terharu atas capaian prestasi yang diraih. Putri dari pasangan H.Saharuddin dan Ikha ini mengaku awalnya hanya coba coba untuk mengikuti lomba namun malah dapat medali emas.

Cewek yang hobi menonton film ini menyampaikan bahwa bahasa inggris adalah mapel favoritnya, sehingga ia tidak merasa kesulitan saat mempersiapkan diri untuk lomba.

“Alhamdulillah senang sekali sampai terharu. Karena awalnya coba-coba ji, eh malah bisa dapat emas. Untuk persiapan, tidak adaji persiapan khusus karena memang bahasa inggris termasuk yang paling saya sukai kalau belajar di kelas,” ujarnya saat diwawancarai, Jumat (10/6).

OSI-H merupakan lomba yang diselenggarakan untuk memperingati hari pendidikan nasional. OSI-H digelar untuk beragam kategori mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Dalam lomba ini banyak sekali cabang akademik yang dilombakan yang digelar secara daring. Nurholis_Tim Athirah Web (ig: @nurholismuh).

Pos terkait