Dinsos Takalar Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Di Desa Campagaya, Didampingi Personil Polsek Galsel

Takalar, Matasulsel | Dinas Sosial Dan PMD Kabupaten Takalar kembali menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Desa Campagaya dan Desa Parambambe, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung dilaksanakan pada hari, Minggu, 7/12/2020.

Personil Polsek Galsel, melalui Bhabinkamtibmas Desa Campagaya dan Desa Parambambe Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Asbar, S.Sos Bersama Kabid Limjamsos Kabupaten Takalar Sukmawati, SE, MM dan Kasi Limjamsos Kabupaten Takalar Haerati, SE, melaksanakan kunjungan sekaligus memantau dan mendampingi penyaluran sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Takalar ke warga yang kurang mampu di Desa Campagaya dan Desa Parambambe, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Adapun warga yang menerima bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Takalar, sebanyak 30 KK untuk Desa Campagaya dan 30 KK Desa Parambambe. Dengan bantuan yang diberikan berupa 10 Kg Beras 30 Butir Telur, 1 Paket yang berisikan : minyak goreng, Kopi, Teh, Gula Pasir, masing-masing 1 Bungkus.

Bripka Asbar, S.Sos., dalam kesempatannya memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga penerima guna memberi rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kami menghimbau masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif dan kami juga menghimbau agar warga masyarakat mentaati Penerapan Protokol Kesehatan yang berdasarkan Perbup. No 25. Tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan agar mengurangi penyebaran covid 19 diwilayah Kabupaten Takalar.”Imbuh petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.(**).

Pos terkait