Distaru Makassar Gelar Sosialisasi Peraturan Menteri ATR/BPN No. 15 Tahun 2021

Mata Sulsel
10 Nov 2023 16:01
2 menit membaca

MAKASSAR – Dalam rangka sosialisasi Peraturan Menteri ATR/BPN No. 15 Tahun 2021 tentang Koordinasi Penyelenggaraan Penataan Ruang, Dinas Penataan Ruang Kota Makassar menggelar kegiatan yang dilaksanakan di hotel Melia Makassar, Jumat (10/11/2023).

Kabid pengembangan tata ruang dan bangunan, Ilham Noor mengatakan, dalam hal ini di Kota Makassar, sementara akan direvisi Perda Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW).

“Hal ini untuk menyinkronkan apa yang ada di pusat, di provinsi dan di kota, seperti Permen ATR BPN Nomor 15 tahun 2021, perlu sesegera mungkin ditindaklanjuti di tingkat kota, untuk sama-sama menopang tentang fungsi masing-masing wilayah, untuk penataan ruang itu sendiri,” ujarnya.

Untuk membahas teknis pelaksanaan Permen ATR BPN Nomor 15 tahun 2021 tersebut, makanya Dinas Penataan Ruang Kota Makassar menggelar kegiatan sosialisasi tersebut.

“Kami mengundang beberapa stakeholder dan unsur pemerintahan, sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan, yang dianggap vital dalam pelaksanaan Permen yang baru ini,” ungkap Ilham Noor.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.