Ulang Tahun Yamaha Day 2023 Bertajuk “Restart & Rev Up”

Redaksi
3 Jul 2023 10:18
Berita 0 166
3 menit membaca

MAKASSAR – Yamaha merayakan hari Ulang Tahunnya di bulan Juli ini. Dan di tahun 2023 ini tema yang diusung adalah “Restart & Rev Up”, untuk memulai kembali era baru kehidupan normal setelah pandemi dan terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif.

Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan pesan Yamaha Day ini merupakan spirit yang ingin disebarluaskan dalam memperingati berdirinya Yamaha Motor Company (YMC) ke-68 tahun pada tanggal 1 Juli, dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada tanggal 6 Juli.

Ia menyampaikan terima kasih kepada konsumen Yamaha, Dealer, Karyawan dan Supplier yang telah bersama-sama sehingga kita berhasil melewati masa sulit pandemi.

“Dengan momentum Ulang Tahun Yamaha ini mari kita “Restart & Rev Up” menjadi semakin maju dan semakin sukses dalam semua usaha dan kegiatan para stakeholders Yamaha, menjadikan kita semua adalah pemenang,” ungkapnya.

Di momen spesial ini Yamaha juga ingin berbagi kegembiraan agar masyarakat juga turut merayakan berbagai kegiatan bersama Yamaha.

Ada sejumlah kesempatan yang tak boleh terlewatkan yang diberikan diantaranya untuk para pengguna motor Yamaha bebas biaya masuk untuk motor di Pintu Gerbang Ancol pada tanggal 7, 8, 9 Juli 2023.

Kemeriahan Yamaha Day juga dapat dirasakan melalui Yamaha Day Riding Experience yang digelar di bulan Juli ini di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Line up motor unggulan Yamaha di berbagai segmen akan digunakan dalam keseruan semarak Yamaha Day Riding Experience.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.