DPP BKPRMI Safari Dakwah di Jeneponto, Hadirkan Mubaligh Palestina

  • Whatsapp

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP-BKPRMI) melalui pengurusnya Nanang Mujahidin, mengatakan bahwa rangkaian Safari Dakwah tahun ini adalah cinta kemanusiaan dan Cinta Wakaf.

Nanang mengatakan, BKPRMI hadir untuk menfasilitasi penggalangan dana pembangunan Mesjid yang terdampak bencana. Seperti bencana gempa di Sulbar banyak Mesjid yang harus direnovasi kembali dan sangat membutuhkan bantuan, katanya.

Bacaan Lainnya

Olehnya itu, masyarakat khususnya ummat muslim di Kabupaten Jeneponto dapat berpartisipasi dalam program pemberian bantuan, pembangunan Mesjid di Sulbar, harap Nanang Mujahidin, saat memberi sambutan di Mesjid Agung Kabupaten Jeneponto, Minggu (18/4/2021) malam.

DPP BKPRMI dalam rangkain Safari Dakwah Nasional ini, menghadirkan Muballigh dari Palestina yakni Syaikh Ziyad Muhammad Abdullah Al Yamani.

Ditempat yang sama ketua BKPRMI Kabupaten Jeneponto Suardi Kahar melaporkan rangkaian kegiatan DPP BKPRMI.

Dia mengatakan selain Safari Dakwah juga dilaksanakan penyerahan Mushaf Al-Quran yang diterima Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin yang dirangkai buka puasa bersama di Rumah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto. (*)

Pos terkait