Iksan Iskandar Terpilih Kembali Nahkodai Golkar, Sekretaris MPC PP Jeneponto Sampaikan Ucapan Selamat

  • Whatsapp

JENEPONTO, MATA SULSEL – Musda X DPD II Partai Golkar Jeneponto telah berakhir dan menetapkan H. Iksan Iskandar kembali menahkodai DPD II Partai Golkar periode 2021- 2025.

Mansur Rahman selaku Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Jeneponto memberikan selamat kepada Plt. Ketua Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar yang telah sukses menggelar Musda X DPD II Partai Golkar Jeneponto dan mengantarkan kembali H. Iksan Iskandar memimpin partai golkar Jeneponto dengan paradigma Golkar Baru.

Bacaan Lainnya

Mansur membeberkan bahwa Plt. Ketua Golkar Jeneponto dan Ketua Terpilih DPD II partai golkar Jeneponto merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh Pemuda Pancasila Jeneponto, karena itu sebagai kader kita semua merasa bangga atas capaian dan keberhasilan tersebut dan mengharapkan kepada seluruh kader pemuda pancasila Jeneponto untuk terus mengawal kedua kader terbaik tersebut agar meraih sukses pada hajatan politik ke depannya.

Ikram Ishak Iskandar saat ini menjabat ketua MPC Pemuda Pancasila Jeneponto dan H. Iksan Iskandar sebagai ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto. Untuk itu menjadi tugas kami ketika ada kader pemuda pancasila yang bertarung pada kontestasi apapun itu wajib untuk dikawal dan dimenangkan. “Sekali Layar Tekembang Surut Kita Berpantang,” tutup Sekretaris MPC PP Jeneponto. (*)

Pos terkait