Parah! Lampu Relit di Samping Rujab Bupati Jeneponto Dicuri

  • Whatsapp

JENEPONTO, MATA SULSEL – Lampu relit atau lampu taman di samping Rujab Bupati Jeneponto dikabarkan dicuri, Senin (8/3/2021) siang.

Lampu relit yang dicuri tersebut sebanyak 5 buah. Semuanya berada pada posisi samping Rujab Bupati Jeneponto.

Bacaan Lainnya

“Secara total ada sekitar 5 lampu yang dicuri. Posisi lampu tersebut berada di samping Rujab Bupati Jeneponto,” ungkap Kabid Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jeneponto Hasdin Nasri kepada awak media.

Lampu-lampu itu dicuri dari taman di samping Rujab Bupati Jeneponto oleh orang tidak bertanggung jawab, padahal jenis lampu itu berbeda dari lampu yang biasa dipasang di dalam rumah sehingga akan sulit dipasang di rumah, sambung Hasdin.

Harga lampu ini juga tidak mahal, tidak lebih dari Rp 750 ribu juta per unit. Kemudian jenis lampu itu beda dengan yang dipasang di rumah. Namanya saja lampu taman ,” kata Hasdin.

Pencurian terjadi pada siang hari, namun sayang di area samping Rujab Bupati Jeneponto belum terpasang kamera CCTV sehingga petugas juga tidak mengetahui siapa orang yang mencuri lampu-lampu relit tersebut.

Hasdin menyayangkan atas pencurian lampu relit tersebut. Ia meminta warga Butta Turatea justru menjaga lampu relit atau taman yang ada di kota Jeneponto.

“Bagaimana mewujudkan Jeneponto Gammara, sedangkan lampu relit taman saja dicuri,” pungkasnya. (*)

Pos terkait