Dua Prajurit Terbaik Kodim Jeneponto Raih Penghargaan Dari Pangdam XIV/Hasanuddin

Arifuddin Lau
21 Mar 2023 20:15
Kabar TNI 0 72
2 menit membaca

MAKASSAR, MATA SULSEL – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S. Sos., M.Tr. (Han), di dampingi para PJU Kodam XIV/Hasanuddin, memberikan piagam penghargaan kepada dua orang Prajurit Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli, atas prestasinya dalam melaksanakan tugas, Selasa, (21/03/2023).

Adapun kedua Prajurit Kodim 1425/Jeneponto adalah Sertu Yawing Babinsa Koramil 05/Batang menerima “Piagam Ucapan Terimakasih dari Prof. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., Menteri Pertanian RI, dan Piagam Penghargaan dari Pangdam XIV/Hasanuddin atas pendampingan dan dukungan dalam pencegahan dan penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Kemudian Sertu Abd. Kadir, Bintara Unit Intel Kodim 1425/Jeneponto menerima penghargaan dari Pangdam XIV/Hasanuddin atas prestasinya dalam cabang olahraga sebagai pelatih Atlet Tim Karate Kodam XIV/Hasanuddin.

Sertu Yawing anggota Kodim 1425/Jeneponto yang tergabung dalam Tim Satgas Terpadu PMK Kabupaten Jeneponto mengatakan atas nama Kabupaten Jeneponto mengucapkan terimakasih kepada Bapak Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S. Sos., M.Tr. (Han), Pangdam XIV/Hasanuddin atas apresiasi pemberian piagam penghargaan dalam pendampingan penanganan dan pencegahan PMK.

Sertu Yawing pun menjelaskan sebelumnya kasus PMK di Kabupaten Jeneponto paling tertinggi di Sulawesi Selatan dengan jumlah kasus 1.107 ekor, saat ini kasus PMK di Kabupaten Jeneponto, sudah tidak ada (zero).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.