Kemenkumham Sulsel Lolos Ke TPN, Liberti Sitinjak Apresiasi Kinerja Tim Pembangunan ZI

Arifuddin Lau
3 Jun 2023 18:40
HUKUM 0 73
2 menit membaca

MAKASSAR, MATA SULSEL – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak mengapresiasi kinerja Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Kanwil Sulsel yang membawa Kanwil berkontestasi menuju WBBM sampai Pada Tim Penilai Internal (TPN).

“Kita menjadi Salah satu bagian yang berhasil lolos seleksi penilaian Dari Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal yang dilakukan beberapa waktu lalu dalam sebuah panel,” ujar KaKanwil dalam keterangannya via sambungan telepon Jumat(2/6/2023).

“Tentunya kita patut bersyukur dan bekerja lebih keras lagi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan Publik untuk terus berkontestasi dalam pembangunan ZI menuju WBBM,” pesan Liberti Sitinjak.

Dilanjutkan oleh beliau, seluruh Pimpinan Tinggi Pratama menyambut baik lolosnya Kanwil Sulsel sampai Pada penilaian Tim Penilai Nasional (TPN) dalam pembangunan ZI menuju WBBM.

“Seluruh Pimti memiliki Komitmen yang sama Untuk melakukan perbaikan birokrasi dan secara aktif menjadi role model bagi seluruh pegawai untuk mewujudkan WBBM di Kanwil Sulsel,” tegas Kakanwil.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.