Freesia Residence by GMTD Mulai Tahap Pengerjaan

Redaksi
17 Nov 2023 21:00
2 menit membaca

MAKASSAR – PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD), dengan bangga mengumumkan peletakkan batu pertama untuk Cluster Freesia pada 17 November 2023 sebagai salah satu proyek baru yang merefleksikan komitmen kami dengan pembangunan cluster yang dirancang untuk meningkatkan standar hidup dengan suasana alam yang harmoni dan modern.

Groundbreaking Freesia Residence ini dilakukan oleh jajaran manajemen GMTD yang diwakili Eason Phan selaku Chief Operation Officer dan seluruh team GMTD.

Freesia Residence merupakan produk yang diluncurkan di awal tahun 2023 & menjadi cluster ke 11 di kawasan Green River View (GRV).

“Dalam kurun waktu hanya 9 bulan, Freesia Residence telah mencatatkan penjualan yang luar biasa dengan kesuksesan mencengangkan sebesar 70% dari rencana penjualan kami,” kata Dodie C.Kukus selaku Head of Marketing GMTD.

“Terima kasih kepada dukungan pelanggan yang luar biasa, sehingga Freesia Residence telah berhasil terjual melampaui dari ekspektasi kami,” sambungnya.

Untuk menjawab kebutuhan kostumer akan hunian di Kota Makassar, Freesia hadir sebagai jawaban dengan mengusung desain kekinian bergaya kontemporer Scandinavian dan mengutamakan warna natural dengan desain yang modern  berada di dalam kawasan yang asri serta aman.

Freesia Residence sendiri dipatok dengan harga mulai dari Rp 400 Juta-an, serta dibangun dengan 5 desain varian & tipe yang berbeda diantaranya varian Aldera tipe 5×12, Bloom tipe 6×12, Crystal tipe 6×15, Spring tipe 6×15, & varian Grandia tipe 7×15.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.