Gappembar Komisariat II Barru, Menggelar Malam Puncak Peringatan Milad 54 Tahun Gappembar

 

Barru, Matasulsel – Gappambar komisariat II Barru Telah Sampai Di Penghujung Kegiatan Dalam Rangka Peringatan Milad Gappembar Yakni Malam Puncak, di Aula Bappeda, Sabtu, (28 /11/2020).

Bacaan Lainnya

Malam Puncak Peringatan Milad Gappembar ke 54 Tahun Di Buka Langsung Oleh Kepala Dinas Pemuda Dan olahraga Drs. Anwar Ridwan, M. Si, Dalam Sambutannya Mengatakan Pemuda Yakni Sebagai Agent of change dan Agent of Control dan sebagai aset Yang di Miliki Kabupaten Barru Khusunya Gappembar Komisariat II Barru.

Pada Kegiatan Malam Puncak yang dimaksudkan Juga Di Hadiri Oleh Dr. Upi Hastati Sebagai Anggota Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Selatan dan Membawakan Orasi Ilmiah dengan Tema “Tanggung Jawab Pemuda Dalam Mengawal demokrasi”.

Kegiatan Ini juga Di Hadiri Oleh Para Dewan Senior Gappembar Komisariat II Barru, Camat Barru, Polres Barru dan Beberapa Ketua Okp Se-kabupaten Barru, Pengurus BEM Kampus Se-kabupaten Barru, Forum Genre lanakka Dan Organisasi Smkn 1 Barru, Yang Alhamdullilah Sangat Menikmati Kemeriahannya.

Afis Selaku Ketua Komisariat II Barru Mengatakan Panitia dan jajaran Pengurus Menurut saya Adalah Elemen yang patut di ancungi Jempol Untuk 1 minggu Bersama gappembar dalam rangka peringatan Milad ini, Terimakasih dari Berbagai Elemen Yang Telah Memberikan Dukungan Dalam Menjalankan Kegiatan ini.

“Harapan Khususnya Gappembar Komisariat II Barru yakni Di Tahun Tahun Yang akan datang Gappembar Akan Terus Eksis Di Kabupaten Barru dan Mampu Menjadi wadah Yang mampu menampung Aspirasi dan segudang Proses,” pungkas Afis

Penulis : Dedy

Pos terkait