Gelar Wisuda XXVI, STIM LPI Makassar Terapkan Prokes Secara Ketat

Abil
28 Feb 2022 21:44
KAMPUS 0 70
4 menit membaca

MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lembaga Pendidikan Indonesia (STIM LPI) Makassar menggelar Wisuda Sarjana dan Magister XVII Tahun Akademik 2021-2022. Ditengah masa pandemi, pihak kampus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana dan Magister XVII Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Ketua Senat, Prof. Dr. H Muhammad Nasir, SE., M.Si didampingi Wakil Ketua I Prof. Dr. Muhammad Yunus, M.Pd, Wakil Ketua II Dr. Muh. Rum, SE., M.Si, Wakil Ketua III Azhary Ismail, SE., M.Si, dan Direktur Pascasarjana STIM LPI Makassar, Prof. Dr. Muhibuddin, M.P, di Room Anging Mamiri 1, Hotel Dalton, Makassar, Senin (28/02/2022).

Baca Juga : Cek Kesiapan Pramusim MotoGP Mandalika, Kapolri Pastikan Pelaksanan Prokes Hingga Pengamanan

Sebanyak 225 lulusan yang masing-masing terbagi 203 Wisudawan Strata Satu Manajemen dan 22 Wisudawan Magister Manajemen.

Dalam laporannya, Ketua STIM LPI Makassar, Prof Dr. Abd Rahman, SH, MH mengucapkan rasa syukur karena ditengah masa pandemi covid-19, STIM LPI Makassar bisa menggelar wisuda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Prof Abd Rahman juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah dinyatakan lulus.

“Selamat kepada para wisudawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di STIM LPI Makassar, kepada orang tua wisudawan, saya juga ucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada kami untuk mendidik anak-anak para orang tua wisudawan,” ucapnya saat membacakan laporan.

Prof Abd Rahman berharap kepada para wisudawan nantinya dapat menunjukkan kompetensinya bagi masyarakat dan kerja nyata sesuai keterampilan yang dimiliki.

“Kepada lulusan, kami harap pengalaman anda selama belajar, nama baru anda ini benar-benar menunjukkan kompetensi di masyarakat. Jangan lupa, masyarakat menunggu kerja nyata dari saudara. Kami harap dengan gelar sarjana dan magister manajemen ini dapat mengantar para lulusan menuju keberhasilan selanjutnya,” harapnya.

Gelar Wisuda XXVI, STIM LPI Makassar Terapkan Prokes Secara Ketat

Gelar Wisuda XXVI, STIM LPI Makassar Terapkan Prokes Secara Ketat

STIM LPI Makassar juga menjalin kemitraan dengan melakukan penandatanganan MoU dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Selatan, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), dan Desa Angkue Kec. Kajuara Kabupaten Bone.

Sementara itu, Kepala LLDikti IX Wilayah Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, kampus STIM LPI Makassar mengalami kemajuan yang luar biasa. Menurutnya, meski sempat tertunda dikarenakan pandemi, dalam waktu yang singkat STIM LPI Makassar tetap dapat menggelar wisuda dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.