Dekan Fisip UIT Pimpin Pengabdian Masyarakat di Takalar

Arifuddin Lau
13 Des 2021 20:18
2 menit membaca

TAKALAR, MATA SULSEL – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Universitas Indonesia Timur (UIT), Dra. Nani Harlinda, M.Si. tampil sebagai pemateri dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), di Desa Pakkabba, Senin 13 Desember 2021.

Kegiatan yang melibatkan sejumlah dosen Fisip UIT itu, dihadiri kurang lebih 25 peserta warga desa yang keseluruhan adalah Ibu Rumah Tangga (IRT), dari berbagai dusun. Kegiatan yang dikemas dengan metode pelatihan praktis itu, mencoba menyiasati pemanfaatan air pohon Tala, untuk bahan gula merah.

Mendampingi Dekan Fisip, Mirsa, yang juga Ketua Program Studi (Kaprodi) Ilmu Pemerintahan, dan Andi Atria Ningsih, yang juga pengajar di Fisip UIT. Kegiatan dibuka secara resmi Camat Galesong Utara, dihadiri Kepala Desa  dan Sekretaris Desa Sulaeman, SE. di tengah kesibukan penyambutan rombongan Bupati Takalar, yang tiba di lokasi saat acara pelatihan sedang berlangsung.

Nani Harlinda, yang sedang mempersiapkan promosi doktornya di Universitas Hasanuddin (Unhas) itu, kepada media menyebutkan, “Kegiatan PKM adalah kewajiban dosen sesuai tuntutan Tridharma Perguruan Tinggi. Jadi ini untuk semester yang sedang berjalan,” paparnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.