Gencar Patroli Keliling Kota Benteng, Pasangan Remaja Diarahkan Pulang Satpol PP

SELAYAR, MATA SULSEL – Giat patroli rutin kembali digelar Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Jum’at, (13/1/2023) dini hari.

Patroli ini dilakukan untuk menindaklanjuti informasi warga yang mengindikasikan adanya dugaan penyalahgunaan obat obatan jenis komix dan lem fox di sejumlah titik lokasi rawan di kota Benteng.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan giat patroli kali ini digelar di sisi timur ex. kantor bupati lama, di Jln. Kemiri. Di Lokasi tersebut, aparat satuan polisi pamong praja sempat mendapati sepasang remaja yang tengah berduaan.

Kanit Patroli 1 Satpol PP, Muhammad Hikmah menandaskan, pasangan muda mudi yang didapati tengah berduaan langsung diarahkan untuk kembali ke rumah masing masing.

Tidak ada indikasi penyalahgunaan obat-obatan yang dijumpai jajaran tim patwal Satpol PP di ruas Jln. Kemiri.
Selain memeriksa lokasi ex. kantor bupati lama, tim patwal Satpol PP turut mengontrol situasi keamanan di sekitar Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta bangunan gudang farmasi di Jln. Binakarya. Namun hasilnya, lagi lagi nihil.

Stabilitas keamanan dan kondusifitas suasana yang sama terlihat di sekitar area Pasar dan Pelabuhan pelelangan ikan (PPI) Bonehalang, pungkas Muhammad Hikmah via sambungan saluran telefon selular. (FS)

Pos terkait