Giat Rutin Yasinan, Kapolsek Manggala Berharap Menjadi Alat Kontrol Diri Personil Yang Dibekali Nilai-Nilai Agama

MAKASSAR – Polsek Manggala, rutinitas setiap hari kamis usai pelaksanaan apel pagi personil lanjut melaksanakan Pengajian Yasinan di Masjid Al-Amaan Mapolsek Manggala Jalan Lasuloro Raya No.171, Kamis, (20/7/23) Pagi.

Kegiatan didahului dengan pembacaan Surah Alfatihah dan dilanjutkan dengan Surah Yasin yang di pimpin Langsung oleh Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, hadir Waka Polsek AKP Wahidduddin, S.Sos, para Kanit dan personil fungsi.

Bacaan Lainnya

Kapolsek mengatakan Selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polsek Manggala agar lebih humanis dalam melaksanakan tugas, utamanya pelayanan kepada masyarakat, senantiasa bersyukur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik ke depannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kegiatan yasinan ini diharapkan menghasilkan dampak positif bagi anggota Polri khususnya Polsek Manggala sebagai Peningkatan Rasa Keimanan serta menjadi alat Kontrol diri dengan dibekali nilai- nilai agama yang benar personil dapat terhindar dari perbuatan – perbuatan yang merugikan diri pribadi, institusi dan masyarakat” Pungkasnya.

Diakhir giat yasinan Kapolsek Manggala memimpin Doa untuk Kota Makassar Khususnya Wilayah Hukum Polsek Manggala agar diberi kelancaran dalam pelaksanaan tugas terlebih keamanan dilingkungan masyarakat.

 

Diskmonfo

Pos terkait