GMTD Gandeng Semen Tonasa Gelar Pelatihan Tukang

Makassar  – Komitmen berikan hunian berkualitas, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) sebagai Developer terdepan di Makassar gandeng Semen Tonasa dalam peningkatan kualitas tukang untuk pengerjaan bangunannya.

Pasalnya, memperhatikan kualitas dari hunian yang dibangunnya diperlukan komitmen mempekerjakan tukang profesional dibidangnya.

Bacaan Lainnya

Karenanya, untuk terus menjaga serta meningkatkan kualitas hasil pekerjaan bangunan, GMTD menggandeng Semen Tonasa menyelenggarakan pelatihan tukang.

Bertempat di Pantai Akkarena, pelatihan tukang dibuka oleh Head Project & Operation GMTD Totok Isidianto, serta GM Retail Sales Reg V Mohammad Faisal Stany dan SSM Ka Unit Sales of Sulawesi Akram Bunyamin PT Semen Tonasa pada Kamis 16 Juni 2022.

Head Project & Operation GMTD, Totok Isdianto mengungkapkan, kegiatan ini dapat menambah wawasan dan keterampilan tenaga bangunan kami.

“Edukasi dari pihak Semen Tonasa menjadi ilmu yang bermanfaat, terutama dalam menghasilkan struktur bangunan yang lebih baik,” katanya.

Selain itu, Totok juga mengatakan kegiatan ini menjadi wadah bagi pihak Semen Tonasa menjelaskan berbagai produk yang ada di Semen Indonesia (SIG).

Pos terkait