Kostel Residence Cendekia Hadirkan Kost Mewah Konsep Hotel di Kawasan Unhas

Mata Sulsel
3 Mei 2022 11:25
PROPERTI 0 111
2 menit membaca

MATA SULSEL, MAKASSAR – Kostel Residence Cendekia hadirkan kost hotel dengan konsep hotel berbintang fasilitas lengkap yang berlokasi di Kawasan Universitas Hasanuddin (Unhas), Jl. Sepakat Kera-Kera, Tamalanrea, Makassar.

Direktur Marketing PT Pilar Kreasi Mandiri, Rukmawati mengatakan Kostel Residence Cendekia adalah kostel pertama di Kota Makassar dengan fasilitas super lengkap layaknya hotel berbintang yang disiapkan mahasiswa dan umum dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kostel Residence Cendekia konsep hunian mewah dengan fisilitas lengkap yang dibangun PT Pilar Kreasi Mandiri yang disiapkan untuk mahasiswa dan umum. Kosan modern dengan harga yang sangat terjangkau,” katanya.

Kostel Residence Cendekia memiliki kamar 1.500 unit, 5 tower dengan berbagai type kamar mulai dari type 12, type 15, type 17 dan type 24 dan type 36 dilengkapi fasilitas lengkap.

Berikut Keuntungan Kostel Residence Cendekia

1. Dekat Kampus Terbaik di Indonesia Timur

Kostel Residence Cendekai memiliki lokasi yang sangat strategis dan premium karena berada di Kawasan Universitas Hasanuddin Tamalanrea. Bagi mahasiswa yang kuliah di Unhas sangat menghemat biaya transportasi.

2. Mengutamakan keamanan, Kostel Residence Cendekia keamanan adalah hal yang utama. sistem keamanan 1×24 jam menggunakan CCTV sehingga lebih mudah dipantau. Setiap unit kamar juga memberlakukan sistem ID Card dan lift, jadi yang boleh masuk hanya orang tertentu, tapi ini bukan berarti orang lain tidak boleh masuk, boleh hanya biasanya akan dimintai KTP atau tanda pengenal lain. Karna keamanan adalah priotis utama.

3. Fasilitas yang cukup memadai dengan memberi fasilitas lebih, seperti taman bermain, jogging track, kolam renang, dan akses angkutan gratis miliki Kostel Residence Cendekia

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.