PT Vale Gelar Pembagian 1.500 Paket Sembako dan Pameran Produk UMKM Lutim di Makassar

Redaksi
29 Mar 2023 04:01
HEADLINE 0 39
2 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL.COM – PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di acara Ramadhan Favorit 1444 H di Monumen Mandala, Makassar, Senin (27/3/2023).

Kegiatan yang berlangsung selama sebulan penuh ini digelar oleh Pemprov Sulsel melalui PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) atau Perseroda Sulsel.

Direktur Eksternal PT Vale, Endra Kusuma mengatakan, pada tahun ini, PT Vale pertama kali berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan dengan membagi 1.500 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu tersebut.

Aksi kepedulian ini merupakan bagian dari komitmen PT Vale dalam penerapan aspek ESG (Environment, Social, Governance) pada operasional tambang.

Dalam kegiatan ini, PT Vale juga memasarkan produk buatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan PT Vale dari Luwu Timur (Lutim).

Harapannya, produk UMKM dari Lutim bisa dikenal di tingkat regional, tidak hanya dikenal pada lingkup lokal di Lutim.

“Kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi kami untuk memasarkan produk UMKM binaan PT Vale, karena selama ini kendala yang kami hadapi bersama UMKM, yaitu pemasaran,” ujar Endra.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.