Halal bi Halal IKA SMAN 8 Makassar Eratkan Silaturahmi

Makassar – Eratkan persaudaraan lewat silaturahmi, IKA SMAN 8 Makassar gelar Halal bi Halal bertajuk “Silaturahmi dalam Mewujudkan Persaudaraan Tanpa Batas” ini dilaksanakan di Hotel Santika Makassar, Jumat,(15/7/2022) malam.

Ketua pelaksana Halal bi Halal IKA SMAN 8 Makassar A. Ernawati Nyompa, SH. MH yang juga bendahara IKA Angk. 90 mengungkapkan kehadiran ratusan alumni pada acara ini akan membawa kekuatan tersendiri bagi persatuan ke depan.

Bacaan Lainnya

Menjaga kekompakandan kebersamaan juga dapat terlihat disini. Karena itu, selaku ketua pelaksana kegiatan ia berharap adanya jalinan komunikasi yang terjalin nantinya.

“Ada sekitar 120 orang alumni yang hadir, itu membuktikan adanya kekompakan diantara kami,” ujarnya.

Hal itu pun mendapat apresiasi dari kepala sekolah SMAN 8 Makassar Dra. St. Suryani bahwa kekuatan alumni dalam memberi contoh kepada generasi saat ini dapat diperlihatkan pada kegiatan serupa.

Selaku kepala sekolah yang saat ini memimpin, Suryani mengingatkan agar para alumni terus memberikan motivasi kepada siswa/siswi yang ada.

Ia juga mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap dapat dicontoh angkatan lainnya dan kelak bisa bersama-sama membangun persaudaraan antar alumni.

Pos terkait