Hari Kedua Operasi Zebra, Satlantas Polres Kepulauan Selayar Tindak 42 Pelanggar

SELAYAR, MATA SULSEL – Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar, dalam pelaksanaan Operasi Zebra, pada hari kedua yang berlangsung di Jalan Poros jalur Pantai, Pasar Sentral Bonea, Kelurahan Benteng Utara, berhasil menindak 42 pelanggar lalu lintas. Rabu, (28/10/2020).

Kasat Lantas Polres, AKP A.Tanri Abeng, mengatakan bahwa, Satlantas Polres Polres Kepulauan Selayar, selain menindak dengan tilang, juga memberi tindakan teguran, diantaranya 17 tilang dan 25 pengendara yang kita tegur.

Bacaan Lainnya

Dikatakan bahwa, ada 17 Barang bukti yang kita amankan di Mako yakni 7 unit kendaraan Roda dua (motor) dan 10 lembar surat (STNK) yang sudah mati dan tidak membayar pajak.

“Penindakan pelanggaran lalulintas didominasi oleh pengendara di bawah umur dan pengendara tidak menggunakan helm” jelas Kasat Lantas Polres, AKP. A. Tanriabeng.

Selain itu, dalam pelaksanaan operasi dengan Sandi Zebra, Satlantas Polres Kepulauan Selayar juga melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid – 19.

“Kami juga melakukan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan dengan penggunaan masker dan memasang sticker himbauan pada kendaraan,” tutup AKP. A. Tanri Abeng. (Rizal)

Pos terkait