HIPMI PT Sulsel Sukses Gelar Pelantikan Masa Bakti 2023-2026

Mata Sulsel
10 Jun 2023 23:37
ORGANISASI 0 171
2 menit membaca

MAKASSAR- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan (HIPMI PT Sulsel) masa bakti 2023-2026 sukses menggelar pelantikan pengurus yang dilaksanakan di Menara Bosowa Ballroom Torilangi, Sabtu (10/06/2023).

Baca juga : Kalla Institute Teken MoU dengan Hipmi Sulsel dan Apindo Sulsel Kembangkan Sumber Daya yang Unggul

Adapun tema pelantikan pengurus HIPMI PT Sulsel yaitu ‘Eksistensi HIPMI PT Sulsel Inkubator Enterpreneur Muda Sulawesi Selatan Menjemput Indonesia Emas 2045’.

Kegiatan ini di hadiri oleh Gubernur Sulsel, Wali Kota Makassar atau yang mewakili, Ketua BPP HIPMI, Ketua BPD HIPMI Sulsel,
mantan Ketua Umum, Harianto Albar , Yuspratman, Demisioner Khaerul Amran dan para Ketua ketua DPC dan Komisariat Sesulawesi Selatan.

Ketua Umum HIPMI PT Sulsel, Zaskia Rezki Maulidina dalam sambutannya mengatakan untuk menjadi seorang pengusaha tidaklah gampang maka dari itu dengan dilantiknya pengurus ini mari menjadikan HIPMI sebagai rumah untuk berproses.

“Menjadi pengusaha muda tidaklah muda, tapi marilah kita jadikan HIPMI sebagai rumah untuk berproses melahirkan pengusaha muda guna menjemput Indonesia emas 2045,” katanya.

Lanjutnya, ia mengatakan kegiatan ini adalah langka awal untuk melanjutkan tongkat stafet kepengurusan guna menuju titik puncak kepengurusan dan kesuksesan HIPMI untuk menjemput Indonesia Emas 2045.

“Ini adalah langka awal untuk menuju puncak, mari kita bersama-sama menuju tujuan dan bersama-sama berproses di HIPMI,” ujarnya.

Disisi lain sambutan Demisioner Ketua HIPMI PT Sulsel Periode 2020-2022, Khaerul Amran mengucapkan banyak terima kasih kepada kepengurusan 2020-2022 yang telah mendamping dan selalu ada dalam kepengurusannya, dan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus HIPMI PT Sulsel masa bakti 2023-2026.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.