Jalin Kekompakan, Perumda Parkir Makassar Ikut Lomba Nyanyi Lingkup Pemkot

Jalin Kekompakan, Perumda Parkir Makassar Ikut Lomba Nyanyi Lingkup Pemkot
Jalin Kekompakan, Perumda Parkir Makassar Ikut Lomba Nyanyi Lingkup Pemkot

MAKASSAR – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun Pemerintahan Kota Makassar menggelar Lomba menyanyi lingkungan di Pemkot di Anjungan, Minggu (15/8/2022).

Baca juga : Cegah Kebocoran, Direksi Kumpulkan Kolektor PD Parkir Makassar

Direktur Umum Perumda Parkir, Makassar Rizal Asjahad Rahman mengatakan Saat itu, Perumda Parkir Makassar terlihat kompak bersama menyanyikan lagu Sobat yang dipopulerkan oleh Padi Rebone.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu bersama dan kompak memajukan Perumda Parkir Makassar. Untuk itu, saya bersama Ibu Direktur Utama, Direktur Operasional, Direktur Pengembangan Usaha dan Kerjasama, dan Direktur Keuangan dan Aset, Tetap ikut serta dalam kegiatan ini, walau kami punya kesibukan,” ujarnya.

Setelah itu, Wakil Wali Wota Makassar, Fatmawati Rusdi yang turut hadir terlihat memberikan support terhadap penampilan Perumda Parkir Makassar.

Gemuru penonton yang memanggil ‘Parkir ayo Pakinta’ki disambut antusias oleh sang Vokalis Rizal Asjahad diketahui tak pernah luntur semangatnya menjadi peserta penyanyi di Lingkungan Pemerintah Kota Makassar.

“Pak Ical seperti mirip penyanyi Tompi dengan Topi dan kemeja putih berdasi. Suaranya paling baik diantara peserta,” ujarnya.

Baca Juga : Pisah dengan Shakira, Gerard Pique Jalin Asmara Bareng Mahasiswi 23 Tahun

Pos terkait