Jelang Lebaran Tahun 2021, Lurah Pa’bundukang Kordinasi Kapolsek Polsel Takalar

TAKALAR. MATA SULSEL – Bertempat di Ruangan Kerja Kelurahan Pa’bundukang Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Kedatangan Kapolsek Polsel Akp Idrus bersama personil Intelkam Bripka Jaya di sambut baik langsung oleh Lurah Pa’bundukang Muh. Kasim SE. Jum’at 7 Mei 2021.

Adapun maksud kedatangan Kapolsek Polsel bersama personilnya merupakan sebagai kegiatan silaturahmi dalam pelaksanaan tugas diwilayah Kecamatan Polongbangkeng Selatan. Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan pembahasan Panduan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas tentang penyelenggaraan Shalat Idul Fitri 1442 H/2021 M di saat Pandemi Covid.

Bacaan Lainnya

Di karenakan pada Kelurahan Pa’bundukang merupakan kelurahan yang cukup ramai di Kecamatan Polsel ini. kegiatan masyarakat di bulan suci ramadhan sangat banyak dan berpotensi sebagai sarana penyebaran virus Covid-19. untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Polsel.

Kapolsek Polsel Akp.Idrus mengatakan bahwa selain menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan kegiatan yang dilakukan bersama dengan baik bersama kelurahan, kesehatan dan Bhabinkamtibmas dan perangkat Instansi lainnya serta lingkungan Masyarakat yaitu 3 T (Testing, Tracking dan Treatment) dan dengan adanya kerjasama yang baik sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Sehingga Terwujudnya sinergitas dalam pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud kerjasama antara kepolisian dengan pemerintahan dalam memerangi Virus Corona di Polongbangkeng Selatan dengan menghimbau masyarakat agar pelaksanaan Sholat Idul Fitri nanti berpedoman pada panduan Menteri Agama Republik Indonesia,”tutup Kapolsek.(**).

Pos terkait