Jelang Natal Dan Tahun Baru, Personil Polsek Galsel Intens Gelar Patroli Blue Light

Takalar, Matasulsel | Guna menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Personil Polsek Galesong Selatan melalui Piket Sabhara Aipda Gaffar bersama Piket Binmas Bripka Muh Jufri dan Piket Binmas Bripka Dana Satria intens menggelar kegiatan Patroli Mobile dan Blue Light demi mencegah Aksi kejahatan kriminalitas dan menghadirkan kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Minggu (20/12/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Petugas dalam operasi pada malam hari tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Patroli dengan menggunakan Randis Roda Empat, Sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

Aipda Gaffar selaku Piket Shabara Polsek Galsel Polres Takalar menyasar tempat-tempa yang rawan terjadinya aksi-aksi kriminal yang dapat merugikan masyarakat serta menyasar tempat-tempat kerumunan remaja dan warga.

“Petugas piket Patroli menghimbau kepada seluruh remaja dan masyarakat agar senantiasa berpatisipasi menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan serta warga masyarakat dapat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah Pusat dan Kabupaten Takalar, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan guna mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.”Imbuhya.

Untuk diketahui, Adapun rute/sasaran patroli mobile dan Blue light diantaranya, Jalan Dusun Mannyampa Desa Mappakalompo, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Jalan Poros Bobo Jangan Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Jalan Poros Desa Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar.(**).

Pos terkait