Sambut Tahun Baru 2023, Kodim Jeneponto Gelar Safari Jum’at dan Do’a Bersama

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2022-2023, Komando Distrik Militer 1425 Jeneponto, mengggelar Safari Jum’at dan Do’a bersama masyarakat, di Masjid Ridha Allah Lingkungan Kalukuang, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jum’at, (30/12/2022).

Kegiatan Safari Jum’at di pimpin langsung oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., yang di awali dengan Khutbah Jum’at, Sholat Jum’at, dan Do’a bersama di pimpin oleh Ustadz Rudi Ishak, S.Pdi.

Bacaan Lainnya

Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, mengajak para jamaah Jum’at untuk berdo’a agar di tahun 2023, khususnya daerah Kabupaten Jeneponto terhindar dari segala musibah dan rejeki kita semua dicukupkan oleh yang maha kuasa,” ungkapnya.

Letkol Inf Agus Tanra menambahkan,
setiap manusia tentunya mengharapkan kebahagiaan yang hakiki, tidak hanya di dunia namun juga di akhirat, oleh karena itu mari kita meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya,” ajak Agus

Dandim Letkol Agus Tanra juga mengajak para jama’ah untuk mendo’akan saudara kita yang menjadi korban KLM. Kasman Indah O6 yang tenggelam di perairan Kabupaten Kepulauan Selayar,” kata Dia.

Dandim berharap agar Do’a para jama’ah dapat di ijabah oleh Allah SWT, sehingga 6 Korban yang tenggelam secepatnya dapat di temukan, dan 5 Korban dapat kembali ke Jeneponto dalam keadaan sehat dan selamat, “harap Dandim.

Usai kegiatan Safari Jum’at personel Kodim Jeneponto juga menggelar Jum’at Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada para jama’ah Jum’at Masjid Ridha Allah.

Hadir dalam kegiatan, Mayor Inf Setiyadi Purnomo, Sos., (Kasdim 1425/Jp), Kompol H. Munir (KBO Sat Intelkam Polres Jeneponto), Kapten Inf Sayuti ( Danramil 1425-04/Kelara), Letda Cba Hasanuddin (Ws. Pasi Log Dim 1425/Jp), Muh. Tasrif, S.I.P., (Kepala Kelurahan Balang Toa), Personel Kodim 1425/Jeneponto, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Jama’ah Sholat Jum’at Masjid Ridha Allah.

Sumber : Penerangan Kodim 1425/Jeneponto (Serda Irfan).

Pos terkait