Kadinsos Makassar Terima Mahasiswa PKL STIKS Tamalanrea

Kunjungan mahasiswa PKL STIKS Tamalanrea yang diterima langsung Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Aulia Arsyad.
MAKASSAR – Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Aulia Arsyad, S.STP., M.Si menerima kunjungan Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial (STIKS) Tamalanrea sekaligus penerimaan mahasiswa praktik lapangan. Bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas Sosial, Jl. A. R. Hakim No. 50, Senin (24/10/2022).
Dalam kesempatannya, Kadinsos Makassar Aulia Arsyad menyambut baik kunjungan yang sekaligus merupakan lokasi praktik lapangan bagi mahasiswa STIKS Tamalanrea.
Ia mengatakan semoga dengan rangkaian proses kerjasama antara Dinas Sosial Kota Makassar dengan STIKS Tamalanrea terkait Program Pendataan Mitigasi Sosial yang berfokus pada Lorong Wisata.
“Selamat datang peserta praktik lapangan ditempat kami, semoga bisa membantu ke depan terkait Program Pendataan Mitigasi Sosial yang berfokus pada Lorong Wisata,” katanya.
Sementara, kunjungan STIKS Tamalanrea yang dipimpin oleh Ilham Supiana, S.Sos., M.PS.Sp. selaku Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan sangat mengapresiasi penerimaan pihak Dinsos Makassar yang memberikan peluang bagi mahasiswanya itu.
Ilham menyampaikan kegiatan ini akan berlangsung selama sebulan (1 bulan) yang pelaksanaannya akan berlokasi di kantor Dinas Sosial Kota Makassar.
“Kunjungan ini merupakan Penerimaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Mahasiswa/i STIKS yang berlokasi pada Dinas Sosial dan akan dilaksanakan selama 1 (satu) bulan kedepan,” tuturnya.

Pos terkait