KPT Gelar Mubes, Begini Harapan Ketua Terpilih

TAKALAR. MATA SULSEL – Komite Pelajar Takalar disingkat (KPT) telah berhasil melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Pertama dan dilaksanakan bertempat di Aula UPTD Dinas Pendidikan wilayah galesong pada hari Kamis 4 Maret 2021. Kegiatan ini adalah musyawarah melibatkan semua unsur pelajar di Kabupaten Takalar

Ketua Panitia Muh.Tabri Aziz Sena dalam sambutannya ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. dia juga meminta maaf kepada tamu undangan sekiranya ada kekurangan selama kegiatan ini,”ungkapnya

Bacaan Lainnya

Irwan Mustafa selaku Dewan Pendiri KPT mengatakan bahwa organisasi ini adalah sebuah wadah untuk memperjuangkan hak-hak pelajar di Kabupaten dan juga menjadi ajang silaturahmi sesama pelajar di Kabupaten Takalar,”

Dalam pelaksanaan Mubes, secara Formatur, Syamsu Alam terpilih untuk menahkodai Komite Pelajar Takalar satu tahun ke depan.”

“Ia pun berharap kepada seluruh rekan-rekan Pelajar di Takalar untuk bahu membahu membesarkan Organisasi yang kita cinta ini. Pelaksanaan kegiatan Mubes tersebut turut dihadiri perwakilan dari Dinas Pendidikan Takalar Baharuddin Ngawe, HPMG, Konsina Indonesia, Sanggar Akar dan beberapa Perwakilan Karang Taruna.”(**).

Pos terkait