Kajari Jeneponto Beserta Jajaran Sambangi Desa Kayuloe Timur, Ini Tujuannya !

JENEPONTO, MATA SULSEL – Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani, SH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Desa Kayuloe Timur, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Rabu (6/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kajari Jeneponto Susanto Gani didampingi Kasi Intelijen Hendarta, Kasi Pidum Hary Surachman, dan Kasi Datun Ridwan Syahputra.

Bacaan Lainnya

Sumber yang dihimpun media ini menyebutkan kunjungan diawali dengan di kantor Desa Kayuloe Timur, dilanjutkan mengunjungi Rumah Tahfiz Nurul Iman.

Selanjutnya sholat maghrib berjamaah di musholla Nurul Iman di desa setempat.

Setelah itu, rombongan kembali ke kantor Desa Kayuloe Timur untuk melakukan dialog terkait program pengawalan dana desa, dan program percepatan vaksinasi di Kabupaten Jeneponto.

Selain itu, kegiatan Kajari Jeneponto bersama Kades Kayuloe timur disaksikan Camat Turatea menyerahkan bantuan semen 50 zak untuk membantu pembangunan rumah Tahfiz Nurul Iman di desa tersebut.

Kajari Jeneponto Susanto Gani mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi dari Kejaksaan Negeri Jeneponto untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan melihat langsung kondisi di Desa Kayuloe Timur.

“Mudah-mudahan kunjungan Kejari Jeneponto ini mempunyai nilai tambah dan spirit dalam membangun desa ini,” pungkas Kajari Jeneponto.

Turut hadir yakni Camat Turatea, Kepala Desa Kayuloe Timur, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan penghapal Qur’an Desa Kayuloe Timur. (**)

Pos terkait