Kalla Toyota Candy World Bertabur Promo Menarik

MAKASSAR – Kalla Toyota kembali menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Candy World.

Gelaran ini secara resmi digelar tanggal 12 hingga 22 Januari 2023 mendatang di Mal Ratu Indah.

Bacaan Lainnya

Andika Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Tahun 2022 Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 35,5 persen.

Kalla Toyota mencatat, kurang lebih ada 22.120 unit kendaran baru Toyota mengaspal di seluruh wilayah penjualan meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

“Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 33,4 persen. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 35,3 persen. Di Sulawesi Barat, Kalla Toyota unggul menguasai pangsa pasar dengan capaian market share 39,1 persen. Di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 45,6 persen. Di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 32,6 persen. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di berbagai wilayah tersebut,” jelas Andika, selasa (10/1/2023).

Suliadin, Marketing General Manager Kalla Toyota memaparkan, program menarik di gelaran Kalla Toyota Candy World menghadirkan promo New Year Flash Sale di bulan Januari 2023.

Program ini memberikan Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru dengan cicilan tetap sama.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan beragam penawaran menarik, seperti special benefit berupa angpao satu juta rupiah, bunga ringan 0% hingga satu tahun hingga subsidi lima juta rupiah untuk program trade in.

“Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Candy World di awal tahun 2022 ini. Gelaran kali ini masih melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Selain itu, gelaran ini juga melibatkan mitra Kalla Toyota, yakni Toyota Value Toyota Astra Finance, Astra Credit Company, Asuransi Ramayana, Autoglaze. Pada kesempatan ini seluruh line up produk terbaik dari Kalla Toyota dihadirkan, serta display kendaraan bekas berkualitas dari Toyota Trust,” ungkap Suliadin.

Gelaran Kalla Toyota Candy World merupakan event pembuka di awal tahun 2023 yang memberikan masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10 persen hingga gratis asuransi selama 2 tahun dalam program Kalla Toyota New Year Flash Sale.

Kalla Toyota juga memberikan promo bunga ringan 0 persen hingga 2 tahun dan gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km.

Pelanggan juga bakal mendapatkan subsidi hingga Rp 5 juta serta keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota.

“Dari layanan aftersales, Kalla Toyota menghadirkan aftersales activity berupa T-Care LCGC 2023. Program ini memberikan solusi berkendara aman dan nyaman dengan rutin servis berkala. Program ini memberikan garansi hingga tiga tahun atau hingga 100.000 km dan gratis biaya jasa hingga servis berkala ke-7 maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 km,” pungkas Syamsul Bahri selaku Aftersales Manager Kalla Toyota.

Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan special benefit berupa angpao senilai 1 juta rupiah.

“Special benefit ini berlaku untuk pembelian mobil type All New Fortuner, All New Veloz, dan Raize selama periode 3 – 31 Januari 2023. Tak hanya itu, pelanggan setia Kalla Toyota yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Kalla Toyota Candy World akan berkesempatan mendapatkan doorprize special berupa voucher belanja dan logam mulia,” tambahnya.

Raditya Anjana selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) mengungkapkan, bahwa ACC memberikan paket SPEKTA special yakni DP rendah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, dan Rush.

“Pelanggan yang ingin membeli ketiga unit ini berkesempatan mendapatkan DP mulai 20 persen dan angsuran mulai 4 jutaan rupiah. Selain itu hadir pula paket spektakuler khusus untuk tipe Innova Zenix yakni bunga 2,17 persen dan angsuran mulai 7 jutaan. Tak hanya itu, ada pula paket DP Rendah yakni DP hanya 10 persen dan angsuran mulai 3 jutaan khusus tipe Agya dan Calya. Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza dan Rush dengan DP mulai 51 jutaan rupiah dan angsuran tiga jutaan rupiah,” pungkasnya

Andreas Nathaniel selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) memaparkan, TAF juga memberikan penawaran bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun khusus pembelian unit Avanza, Veloz, Rush, dan Innova.

“Selain itu TAF juga menghadirkan paket Spektakuler yakni angsuran mulai 4 jutaan-5 jutaan khusus untuk unit Avanza, Veloz, dan Rush serta free asuransi All Risk hingga 2 tahun. Tak hanya itu, program yang tak kalah menarik yakni Low DP yaitu DP mulai 10 persen khusus untuk pembelian unit VAR ( Veloz. Avanza, Rush) & Calya. Tak lupa pula, ada program bunga mulai dari 2.77 persen per tahun berlaku untuk seluruh tipe Innova Zenix,” imbuhnya.

 

Pewarta : Hardi

Pos terkait