Kalla Toyota Hadirkan Program Smart Upgrade dengan Cicilan Lebih Murah

Redaksi
11 Jul 2023 16:03
OTOMOTIF 0 74
3 menit membaca

MAKASSAR  – Di bulan Juli ini, Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbaiknya di pembelian Toyota terbaru dengan DP mulai 14 jutaan rupiah hingga menukarkan unit kendaraan lama all brand dengan Toyota terbaru dengan subsidi 5 juta rupiah berlaku sepanjang bulan Juli 2023.

Selain itu, beragam kemudahan dalam melakukan pembelian kendaraan juga bisa pelanggan dapatkan hanya di Kalla Toyota, diantaranya program Nyicil Rasa Tunai dengan bunga ringan 0% hingga 1 tahun, DP mulai 10% dan gratis servis berkala selama 2 tahun atau hingga servis ke-7.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa program DP 14 Jutaan rupiah dapat dimanfaatkan oleh beragam segmen masyarakat. Kemudahan ini berlaku di bulan Juli ini bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota terbaru.

Kalla Toyota juga memberikan program SMART UPGRADE yang merupakan program terbaru dari Kalla Toyota khusus pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit. 

Program ini menawarkan berbagai macam keunggulan, diantaranya DP lebih murah, cicilan lebih ringan yang minimal sama dengan cicilan kendaraan sebelumnya atau lebih rendah, berhak mendapatkan tambahan subsidi Trade In, harga taksasi lebih kompetitif hingga kesempatan mendapatkan cashback jutaan rupiah,” pungkas Suliadin.

Dengan semangat Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan dan promo terbaiknya.

Pelanggan berkesempatan mengikuti Program Test Drive berhadiah dengan Grand Prize 10 Unit Motor United Bike Dresden & Genio Bike Easton X 1 yang berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan test drive Agya, dan melakukan pembelian unit apapun di bulan Juli – September 2023.

Pengundian akan dilakukan di gelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Agustus – Oktober 2023 mendatang. Untuk itu, segera lakukan pembelian unit Toyota.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.