Makassar – Parepare dengan Toyota Yaris Cross Hybrid Terbukti Irit

Redaksi
28 Nov 2023 17:16
2 menit membaca

MAKASSAR  -Kalla Toyota meluncurkan All-New Yaris Cross di beberapa bulan lalu. Unit terbaru ini mendapat respon positif dari masyarakat yang mendambakan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang dirancang dengan nyaman untuk digunakan berkendara sehari-hari.

Tak hanya itu, All-New Yaris Cross juga hadir dalam tipe Hybrid yang membuatnya semakin irit dan efisien dan tentunya dengan kapabilitas untuk menjelajahi jalan tidak rata, mulai dari jalan perkotaan hingga perjalanan luar kota.

Salah satu pelanggan Kalla Toyota, Virsa Handayani mengungkapkan bahwa All-New Yaris Cross terbukti hemat bahan bakar.

Ia mengendarai All-New Yaris Cross tipe Hybrid menuju Kota Parepare beberapa bulan lalu.

Dalam perjalanannya, ia mengaku membeli bahan bakar kurang lebih 100 ribuan saja dengan alokasi 19 km/liter dalam artian setiap 1 liter bensin mampu menempuh jarak hingga lebih kurangnya 19 kilometer.

Mobil yang dibekali mesin konvensional dan teknologi hybrid ini terbukti mengonsumsi konsumsi bahan bakar yang lebih irit dibanding mobil Virsa sebelumya.

All-New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam.

Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan trend penjualan positif.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.