Kalla Transport dan Logistics Optimis Terus Tumbuh dan Ekspansi Area

Redaksi
23 Jun 2023 19:27
Berita 0 91
3 menit membaca

MAKASSAR – Kalla TTransport dan Logistics (Translog) genap berusia 20 tahun pada 10 Juni 2023. Seluruh bisnis yang dimiliki terus bertumbuh dan meraih beragam pencapaian serta ekspansi area bisnis pun tak henti dilakukan pada berbagai wilayah Indonesia.

Saat ini, Kalla Logistics terus mendorong pengembangan layanan logistiknya dengan mencoba membuka rute baru, dari Kota Surabaya dengan tujuan kota Balikpapan, Makassar dan wilayah Indonesia Timur lainnya. Ekspansi ini dijalankan bersama PT Dharma Lautan Utama yang memiliki 35 kapal RoRo.

“Kalla Logistics senantiasa mengedepankan layanan logistik terintegrasi. Kami memberikan pelayanan terbaik yang didukung dengan jaringan distribusi yang efektif dan lengkap,” ungkap Andi Muhammad Gunawan, CEO Kalla Translog.

Kepercayaan customer selama ini kepada layanan Kalla Logistics diperkuat dengan hadirnya armada Kalla Lines sebagai official logistics partner pada KTT ASEAN 2023.

Dalam perhelatan tersebut, Kalla Lines sukses mendistribusikan kendaraan listrik dari Jakarta ke Labuan Bajo PP selama 6-11 Mei 2023.

Sementara itu, pada layanan logistik lainnya, Kalla Logistics saat ini juga fokus pada bisnis cold chain yang terus bertumbuh secara signifikan. Sejak 2021 lalu, PT Unilever Indonesia Tbk memberikan kepercayaan kepada Kalla Logistics sebagai distributor resmi es krim Wall’s di Wilayah Sulawesi Selatan, meliputi Makassar, Maros, Pangkep, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bone, Sinjai, Bulukumba hingga Kepualauan Selayar.

Kalla Logistics pun telah meraih pencapaian luar biasa dalam kerja sama tersebut. Dalam ajang Motor Competition 2023 yang diadakan oleh Wall’s Indonesia, Kalla Logistics berhasil menjadi distributor terbaik pertama dengan penjualan tertinggi se-Indonesia pada kuartal I 2023. Keberhasilan ini didukung dengan penjualan diatas Rp800 juta per minggu.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.