Kapolres Jeneponto Dampingi Pj. Bupati Cek Pos pengamanan Operasi Ketupat Lipu 2024

Arifuddin Lau
8 Apr 2024 21:40
Kabar Polri 0 586
2 menit membaca

JENEPONTO – Dalam upaya memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama arus mudik lebaran, Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K. bersama PJ. Bupati Junaedi serta Dandim 1425 Jeneponto selaku unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat 2024, Minggu (8/4/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian upaya kepolisian dan Instansi terkait dalam mengoptimalkan pengamanan selama musim mudik lebaran dan balik lebaran, yang dikenal dengan Operasi Ketupat. Pos Pam yang diperiksa yakni Pos pelayanan terpadu patung kuda, Bontosunggu, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Selanjutnya rombongan melakukan kunjungan guna mengecek kesiapan pelaksanaan pelayanan di IGD RSUD Lanto Daeng Pasewang kabupaten Jeneponto guna melihat secara langsung pelayanan kesehatan kepada masyarakat terkhusus pada saat hari libur dalam rangka lebaran idul Fitri 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kadis Perhubungan, Kadis Kelautan dan Perikanan, serta para rombongan lainnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.