Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, DPD JOIN Takalar Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ketua DPW JOIN Sulsel

Takalar, Matasulsel – Mendengar kabar atas meninggalnya beliau Ketua Dewan Pengurus DPW JOIN Sulawesi Selatan yakni Andi Rifai Manangkasi, SH.,MM

Beliau meninggal dunia disaat melaksanakan tugas profesinya sebagai Ketua Jurnalis Online Indonesia DPW Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Diketahui bahwa Andi Rifai Manangkasi ini merupakan sosok pemimpin yang bijaksana, berhati lembut, dan baik, bukan hanya itu beliau pun selalu memberikan support kepada para Pengurus Anggota JOIN Sulsel dan Pengurus DPD JOIN Takalar.

DPD JOIN Takalar Turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas wafatnya beliau Andi Rifai Manangkasi, SH.,MM, semoga beliau diberikan tempat yang baik oleh Allah SWT, serta amal perbuatan baiknya dan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT…Amin Yarabbil Alamin.”

Sementara, Sekertaris JOIN Sulsel atas nama Sabri SKM, M.,Kes, juga mengungkapkan Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga Jurnalis Online Indonesia Sulawesi Selatan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum.

“Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini…Amin.”harapnya Sekertaris DPW JOIN Sulsel Sabri, SKM.,M.Kes.

Pos terkait