Kapolres Pangandaran Pertama AKBP Hidayat di Mutasi ke Kabagwatpers Ro SDM Polda Jabar

Bayu Haris
27 Jun 2023 10:15
2 menit membaca

BANDUNG – AKBP Hidayat SH, Sik yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pangandaran di mutasi menjadi Kabagwatpers RO SDM Polda Jabar, selasa(27/6/2023).

Mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri 1396/VI/2023 tertanggal 24/6/2023 yang menuangkan AKBP Hidayat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwatpers RO SDM Polda Jabar dan pengantinya AKBP Imara Utama Sik, MH yang sebelumnya menjabat Kasubbagharsistek Korlantas Polri.

AKBP hidayat menorehkan sejarah di Kabupaten Pangandaran sebagai Kapolres pertama disana, mulai dari kondusifnya keamanan dan ketertiban masyarakat, semakin banyaknya masyarakat yang sadar pengggunaan helm untuk keselamatan berkendaraan bermotor.

Selain dua poin itu AKBP Hidayat dalam memimpin Polres Pangandaran berhasil mengamankan wisata di Kabupaten Pangandaran yang dimana pada puncak liburan dipenuhi pengunjung sampai dengan puluhan ribu pengunjung.

Pada saat dihubungi melalui pesan whatsapp AKBP Hidayat mengungkapkan perihal pergantian dirinya adalah hal yang biasa dalam tubuh organisasi Polri.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.